Selasa, 15 September 2020

PATROLI RUTIN HIMBAU WARGA UNTUK WAJIB IKUTI INPRES 6/2020 PENDISIPLINAN DIRI


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Ngetos, Anggota Polsek Ngetos yang dipimpin oleh Kasi Propam Aiptu Siswanto ingatkan warga untuk jalankan inpres No. 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinkan diri pakai masker (Senin,14/09/2020)

Wilayah Kabupaten Nganjuk terus mengalami peningkatan pasien Covid-19. Untuk itu Pemerintah Daerah beserta Instansi terkait,  mengambil inisiatif untuk melaksanakan operasi yustisi tentang implementasi penerapan Inpres No 6 tahun 2020.

"Disiplin adalah vaksin terbaik, oleh sebab itu kita harus saling mengingatkan antar satu dengan yang lainnya" terang Aiptu Siswanto.

Forpimcam Ngetos beserta anggota pada hari Senin 14-09-2020 pukul 09.00 WIB telah melaksanakan operasi yustisi guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, selalu jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker disaat dan dimanapun berada guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Tugas pendisiplinan diri harus dilakukan oleh team penindak KTS masing-masing wilayah mengingat mereka yang langsung berada dilapisan masyarakat sehingga kemungkinan penularan Covid-19 dapat dicegah atau ditangkal sedini mungkin.

"Mari kita bersama sama, bahu membahu, bekerja sama untuk memutus rantai Covid-19, dimulai dari pendisiplinan diri kita masing-masing" terang Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H

#Jatimbermasker
#lawancovid19
#jogojawatimur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...