Pendampingan Penyaluran Bansos Oleh Bhabinkamtibmas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Lengkong, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong  Polres Nganjuk Aipda Yunan A Rofiq  siang ini melaksanakan pendampingan pembagian bansos berupa (sembako) beras 15 kg, telur 1 kg dan minyak goreng 2 liter  bersumber dari provinsi  kepada masyarakat desa Jombatan yang terdampak covid 19, Jumat (11/09/2020)
Sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 di Desa Lengkong.

Untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa sembako sejumlah 33 Orang.
“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat desa Lengkong .” Aipda Yunan A Rofiq .

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH.,MSi mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian Bansos Terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. “Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran,” ujarnya.

Humas Lengkong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN