PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT PARLUH 2017, KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. CIPTAKAN AMAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dalam mengambil apel pengamanan pengesahan warga baru PSHT parluh 2017 menegaskan agar para anggota pengamanan harus sesuai dengan S.O.P. (Standart Operasional Prosedur)

Apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Prambon. Pengamanan dilakukan gabungan antara Polri dan TNI, Polsek Prambon dan Koramil 0810/11 Prambon.

Ada titik diperbatasan Prambon Kediri, Desa Gondang Legi, dimana disini dilakukan penyekatan. Dimana sangat dimungkinkan ada simpatisan maupun pengembira warga PSHT dari luar Nganjuk masuk ke wilayah Nganjuk. 

" Dititik perbatasan ada penyekatan, gabungan personil dari Polres Kota Kediri dan Polres Kediri. Jangan sampai ada pengembira atau simpatisan dari wilayah luar Nganjuk masuk." kata AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Jumat, 04/09/2020.

" Dan untuk personil yang ada di simpang 3 Trafight Light Gading, melakukan pangaman jalur, yang berbatasan langsung dengan Warujayeng. Selain itu lokasi itu, untuk antisipasi rombongan dari Ngronggot." paparnya. 

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, bahwa ada 1 team, terdiri dari 5 personil, yang dipimpin oleh Ipda Darmoaji, Kanit Reskrim Polsek Prambon yang akan mengawal rombongan PSHT Prambon. Dari titik kumpul dari Balai desa Sugihwaras akan menuju SMA N 1 Tanjung anom Warujayeng, tempat pengesahan warga baru PSHT. 

" Selain tugas mengawal, team ini juga bertugas patroli ke kantong-kantong perguruan, cipkon situasi, agar kondusif, tidak ada hal-hal yang dapat menjadi potensi guankamtibmas." ujarnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN