Selasa, 08 September 2020

PENYEKATAN DI PERBATASAN NGRONGGOT, NGANJUK DENGAN PAPAR, KEDIRI AMANKAN KEGIATAN PSHT PARLUH 17 DI KEDIRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.comNgronggot 10 September 2020. sehubungan dengan kegiatan PSHT Parluh  17  di Kediri, Polsek Ngronggot, Polres Nganjuk melakukan kegiatan penyekatan di perbatasan Ngronggot - Papar Kediri. 

Kegiatan penyekatan di kendalikan lansung Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH. Beserta 7 personil dan dibantu personil dari Polsek Warujayeng 3 personil, Polsek Baron 3, Polsek Kertosono 3 personil, Polsek Patianrowo 3 personil dan Polsek Jatikalen 3 personil di barat jembatan Kelutan - Papar dengan melibatkan  personil sebanyak 22 personil. Selasa, 09/09/2020.

Kegiatan penyekatan dimulai pukul 17.00 wib dengan tujuan untuk antisipasi simpatisan warga PSHT   dari Nganjuk yang akan pergi menghadiri kegiatan di Kediri dengan harapan warga PSHT Nganjuk tetap berada dirumah / Nganjuk dan tidak pergi ke Kediri..

Personil yang terlibat adalah gabungan dari Polres Nganjuk dan Polsek jarjaran  melakukan kegiatan penyekatan di perbatasan Nganjuk -   Kediri, tepatnya berada di barat jembatan sungai Brantas wilayah desa Kelutan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk yang berbatasan dengan kecamatan Papar Kediri.

Disamping melaksanakan kegiatan penyekatan juga melakukan kegiatan sosialisasi Inpres no 6/2020 pada pengguna jalan /baik roda 2 maupun roda 4 agar memakai masker, jaga jarak dan  cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

NganjukGuyubRukun
HumasNgronggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...