Selasa, 29 September 2020

Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi di Pasar Warujayeng



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel gabungan TNI-Polri di Kecamatan Tanjunganom yang terdiri dari Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom kembali menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan di areal Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Senin (28/09/2020)

Pada operasi kali ini, petugas tak hanya  memberikan sosialisasi dan himbauan terkait protokol kesehatan, namun juga penindakan berupa teguran lisan dan tertulis kepada sejumlah warga yang dijumpai tidak mengenakan masker di sekitar pasar tersebut. 

Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno yang saat itu dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, pihaknya sengaja menggelar operasi di Pasar Warujayeng karena merupakan fasilitas umum tempat berkumpulnya masyarakat dan selalu ramai oleh pengunjung. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, ini juga merupakan upaya antisipatif pencegahan Covid-19, jangan sampai tempat keramaian seperti ini menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. 

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kec. Tanjunganom agar mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, hal ini penting sebab keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 sangat bergantung pada kedisiplinan warga dalam menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...