Senin, 28 September 2020

PETUGAS PATROLI POLSEK BAGOR MENDAPATKAN PENGECEKAN SUHU TUBUH DARI TIM KAMPUNG TANGGUH DESA BAGOR KULON



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - siang kemarin, Minggu (27/09) pukul 11.00 wib ketika  akan melakukan patroli di lokasi obyek wisata edukasi Manyung Desa Bagor Kulon Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk tim kampung tangguh yang berjaga di depan pintu masuk tiba tiba memberhentikan mobil patroli Polsek Bagor.

Saat di berhentikan, petugas patroli yang di pimpin oleh Pawas Aiptu Riyanto yang juga Kanit provost Polsek Bagor langsung turun dari mobil patroli dan menghampiri petugas jaga  pintu masuk obyek wisata Manyung, dan ternyata tim kampung tangguh Desa Bagor Kulon sedang melaksanakan tugasnya untuk mendisplinkan dan menegakkan di siplin protokol kesehatan  kepada siapapun yang akan mengunjungi  obyek wisata edukasi Manyung.

hal tersebut di lakukan sebagai langkah antisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid 19 di kawasan obyek wisata edukasi manyung.tutur Aiptu Riyanto.

(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...