POLSEK BAGOR AMANKAN MALAM PENGESAHAN WARGA BARU PSHT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - tadi malam, Jumat (04/09) sekitar 1000 orang  hadir di lapangan Desa kendalrejo , dalam acara malam pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tahun 2020 di Kecamatan Bagor  kabupaten Nganjuk.

Pengamanan yang di terjunkan  saat  acara penegesahan tadi malam , Polsek Bagor di back up oleh Polres Nganjuk dan TNI menurunkan 200 personel dibantu pengamanan internal dari PSHT (Pamter). Berbagai pola pengamanan juga dilakukan Polsek Bagor demi mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Bagor tetap damai, aman dan kondusif.

“Personel kami siap mengamankan jalannya malam pengesahan warga baru PSHT 2020 di Kecamatan Bagor . Pola pengamanan dilakukan secara melekat mulai dari titik-titik berangkat warga PSHT hingga sampai GOR. Tentunya saat acara lalu pengamanan hingga warga PSHT kembali ke titik asal,” kata Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto ,S.H  saat memimpin apel pengamanan pengesahan warga baru PSHT Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

“Demi suksesnya acara tadi malam , saya menghimbau kepada seluruh warga PSHT agar ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Nganjuk kecamatan Bagor khususnya. Mari saling menghormati antar anggota dan masyarakat lainnya. Berangkat serta pulang dengan menjaga ketertiban,” himbau Kapolsek Bagor.

Terkait acara ini, wahyu utomo, selaku Ketua ranting PSHT Kecamatan Bagor mengatakan, pengesahan warga baru merupakan agenda rutin setiap bulan suro , mengingat situasi saat ini masih pandemi covid 19 maka untuk kegiatan pengesahan tidak terpusat menjadi satu melainkan terbagi menjadi 7 tempat sesuai dengan apa yang telah di sepakati bersama antara ketua cabang PSHT kapupaten nganjuk dengan forkopimda saat rapat koordinasi yang di gelar di rupatama Polres Nganjuk.

untuk wilayah barat  kecamatan Bagor dan kecamatan wilangan kegiatan p3ngesahan warga baru PSHT akan di laksanakan di lapangan Desa kendalrejo kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.tutur wahyu utomo

(Hms/bgr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN