Rabu, 30 September 2020

POLSEK BAGOR TERIMA BANTUAN MASKER DARI PEMERINTAHAN DESA KARANG TENGAH



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polsek Bagor Polres Nganjuk menerima bantuan masker, dari pemerintahan Desa Karang tengah kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Rabu (30/09/2020)

Penyerahan bantuan masker dilangsungkan di kantor Desa Karangtengah, dan di serahkan langsung oleh kepala desa Karang tengah sdri Binti isnaniah kepada Kapolsek Bagor yang di wakili oleh bhabinkamtibmas Desa Karang tengah Aipda Khoirul Huda.

Kades karang tengah Binti Isnaiah mengatakan, kegiatan ini merupakan bantuan kerjasama pemerintahan desa Karang tengah  dengan pihak kepolisian untuk mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bagor kabupaten Nganjuk.

Di tempat yang sama, AKP Tommi Hermanto,S.H menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kepala desa Karang tengah  atas bantuan kerjasama terhadap pihak kepolisian yang juga menjadi garda depan dalam penanganan Covid-19.

“Dukungan Masker ini sangat membantu kami terutama dalam bertugas di lapangan pada situasi pandemi Covid-19,” kata Tommi

Bantuan Masker ini, lanjutnya, sangat berguna untuk keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selebihnya akan saya bagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat operasi yustisi yang digelar kepolisian sektor Bagor.

“Dan masker ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin guna mendukung kegiatan gugus tugas penanganan Covid-19 di kecamatan Bagor” pungkasnya.

(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...