Polsek Baron Pengamanan Jalur Pemberangkatan Kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT Di DS.Tembarak Kecamatan Kertosono


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Baron  melaksanakan kegiatan Pengesahan bagi Calon Persaudaraan Setia Hati Terate di Lapangan Desa Tembarak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Jum’at, 4/09/2020.

Untuk mengamankan kegiatan Pengesahan, Polsek Baron menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan. Baik pengamanan di lokasi pengesahan maupun lokasi lain yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas termasuk Pengamanan jalur perbatasan antara Patianrowo, Lengkong dan Baron.

Pengamanan dilakukan di semua titik jalur yang dilalui menuju tempat pengesahan termasuk jalur alternatif”, ujar Kapolsek Baron Iptu Muslim

“Seperti pengamanan jalur alternatif dan perbatasan keluar masuk lapangan DS.Tembarak Kecamatan Kertosono dengan Plimping Baron tambah Kapolsek Baron, Kegiatan tersebut guna pengamanan  dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian agar masyarakat nyaman.


#Humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN