Rabu, 09 September 2020

POLSEK GONDANG PATROLI DIALOGIS HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SELALU PAKAI MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Wabah Pandemi Covid-19 masih menghantui warga masyarakat dalam beraktifitas. Terkait hal itu jajaran Polsek Gondang Polres Nganjuk  gencar melakukan imbauan dalam upaya menangani penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah hukumnya. Selasa (08/09/2020) malam. 

Dalam berbagai kesempatan ketika patroli, anggota Polsek Gondang senantiasa menyampaikan kepada warga masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan berupa rajin cuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar, dan physical distancing.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, Pada masa wabah seperti sekarang ini, kami menghimbau warga untuk supaya tidak terlalu sering beraktifitas diluar rumah  jika tidak ada kepentingan, untuk mencegah penularan Covid 19 /Corona". 

Dengan cara dialogis Polsek Gondang  memberikan penjelasan dan menghimbau dalam memutus mata rantai penularan virus corona, sehingga warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT OPS YUSTISI INPRES NO 06/2020 TERHADAP WARGA YANG TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humas Sukomoro Rabu 01 Desember 2020 Telah melaksanakan apel persiapan kegiatan Yustisi dan pendisiplinan...