POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA WAJIB GUNAKAN MASKER SAAT PATROLI TOKO EMAS


Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Di tengah pandemi virus Corona Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh    Ipda Hariyani melaksanakan Patroli  dengan sasaran Toko Emas , Perbankan dan Pertokoan cegah tindak kejahatan dan berikan himbauan Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan  kepada masyarakat . Jumat (11/09/2020).

Saat adaptasi kebiasaan baru Polri selalu aktif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 di tempat publik, kali ini giat Patroli Toko Emas pun tak luput untuk di Patroli oleh Unit Sabhara Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Ipda Hariyani ,  Patroli Sabhara mampir di Toko Emas  Pendowo Jalan Wachid Hasyim Kelurahan Banaran , dalam giat Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pemilik Toko Emas agar selalu waspada apabila ada tindak kejahatan segera lapor Polsek Kertosono dan juga petugas menghimbau pengunjung toko wajib gunakan masker saat aktivitas diluar rumah dan tidak menggunakan perhiasan yang mencolok. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan selalu waspada dan pada saat memarkir kendaraan jangan lupa untuk dikunci ganda, dan setelah pulang dari toko emas jangan menggunakan perhiasan yang berlebih sehingga memancing pelaku kejahatan, dan perlu diingat bahwa kejahatan tidak akan terjadi karena ada niat dan kesempatan". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN