Selasa, 29 September 2020

Polsek Lengkong Polres Nganjuk Laksanakan Giat Ops Yustisia



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - pada Senin  (28/09/2020) melaksanakan kegiatan Ops Yustisia percepatan penanganan Covid-19 bersama Forkopincam Lengkong bertempat jalan raya Desa Kedungmlaten.
Pantauan dilokasi kegiatan terlihat jelas Polsek Lengkong  beserta jajaran Forkopincam sedang Oprasi Simpatik Yustisia percepatan penanganan Covid-19 pada pukul 09:00 Wib.
Tempat dan sasaran Ops Yustisia percepatan penanganan Covid-19 yang paling utama sasarannya adalah pengendara yang melintasi jalan raya yang tidak memakai masker.”Kata Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi kepada media.
Lanjutnya, dengan hasil oprasi yang dicapai ada 4 orang pengendara tanpa memakai masker saat terjaring Ops Yustisia percepatan penanganan Covid-19.
“Untuk tindakanya kita lakukan khusus terhadap masyarakat yang tidak memakai masker sebagai sanksinya adalah hanya teguran lisan dan tertulis bagi yang tidak memakai masker serta membawa masker diberikan masker gratis.
AKP Hariyanto SH MSi  menambahkan, “Alhamdulillah kegiatan hari ini tadi berjalan lancar serta selesai Oprasi Yustisia percepatan penanganan Covid-19 sekira pukul 10:30 Wib.”Tutupnya.
Turut hadir dalam kegiatan Ops Yustisia Kanit Binmas, Kanit Sabhara Ipda.Zainul  beserta Anggotanya, Koramil Lengkong dan Anggota Satpol.PP.


@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...