POLSEK NGANJUK KOTA DAN FORPIMCAM NGANJUK GELAR APEL BERSAMA DAN PEMBAGIAN MASKER


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia secara serentak menggelar kegiatan pembagian masker, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan. (10/9/2020).

Begitu halnya yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Nganjuk Kota bersama Forkopimcam Nganjuk dimana pada hari kamis kemarin melaksanakan apel dan pembagian masker yang  bertempat di Pendopo Kecamatan Nganjuk. 

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai implementasi instruksi Presiden RI nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19. 

Adaptasi kebiasaan baru pada dasarnya membudayakan kita untuk menjaga hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terpapar berbagai macam penyakit dan terapkan pola hidup bersih dan sehat atau 3M yaitu rutin mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menambahkan bahwa adaptasi kebiasaan baru inilah yang harus disiplinkan mulai dari keluarga sendiri, sehingga anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik, dan tidak boleh menyerah dengan tidak melakukan apapun serta terus produktif.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN