Sabtu, 19 September 2020

POLSEK NGANJUK KOTA GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI UPAYA PERCEPATAN DAN PENGENDALIAN COVID-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka percepatan dan pengendalian penyebaran covid-19 di Kabupaten Nganjuk khususnya di wilayah Kecamatan Nganjuk, Personil Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin piket Perwira Pengendali (Padal) Polsek Nganjuk Kota Iptu Pariman  gelar operasi yustisi di seputaran jalan Jatirejo, Kecamatan Nganjuk, sabtu(19/09/2020)

Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Nganjuk Kota ini melakukan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan pengendara di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota.

Iptu Pariman menuturkan bahwa kegiatan operasi Yustisi bertujuan untuk mensosialisasikan Inpres no 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut ditemukan beberapa orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

"Hari ini kita temukan pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi jarak aman, untuk para pelanggar kita berikan teguran tertulis, terang Iptu Pariman. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...