Minggu, 20 September 2020

POLSEK NGANJUK KOTA OPTIMALKAN PATROLI KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI BALAP LIAR DI MALAM MINGGU



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar disejumlah titik di wilayah Nganjuk Kota, Polsek Nganjuk Kota melakukan upaya pencegahan dengan menggelar patroli malam hingga dini hari. 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan di sejumlah titik yang diduga akan dijadikan ajang balap liar yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

" Ya, terutama di seputaran Simpang Empat jalan Anjuk Ladang, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk sebab kondisi kota ini sangat ramai, apalagi ini malam minggu, aktifitas masyarakat sangat sangat meningkat," ujar Kapolsek. 

Kapolsek juga menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar, sebab dapat mengakibatkan kecelakaan, baik pada pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

"Kepada para pengguna jalan agar selalu berhati - hati, kurangi kecepatan terutama pada jalur ramai padat dan patuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dijalan raya," himbau Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...