Minggu, 20 September 2020

POLSEK NGETOS MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI INPRES NO 6 THN 2020 .



Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.  Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Ngetos melakukan kegiatan operasi Yustisi Inpres no 6 tahun 2020 tentang penegakan Hukum protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker. ( Sabtu, 19/09/2020 ). 

Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, Pergub no 53 tahun 2020 dan Perbup no 35 tahun 2020  tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid 19, Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Polsek Ngetos di pimpin Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan / memakai masker.

Adapun hasil pelaksanaan Ops Yustisi , telah melaksanakan tindakan terhadap  pelanggar tidak memakai masker dengan rincian Teguran lisan,  Teguran tertulis dan memberikan masker secara gratis.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga menghimbau 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan)  serta mensosialisasikan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar warga masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin hari makin meningkat, dengan adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kami akan menindak tegas  warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

#NganjukGuyubRukun.
Humas Ngetos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...