Selasa, 22 September 2020

POLSEK PACE MELALUI BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Babinkamtibmas Polsek Pace bersama Babinsa Koramil Pace melaksanakan Pengamanan  penyaluran  Dana Bantuan Sosial Tunai / BST Non PKH bersumber dari Dana Kemensos  di seluruh desa se wilayah kecamatan Pace, Selasa (22/09/2020).

Pengamanan kegiatan pembagian BST tersebut dilaksanakan Babinkamtibmas tiap desa se wilayah kecamatan pace bersama seluruh Babinsa dari koramil Pace yang bertempat di masing – masing Balai Desa dan dari petugas kantor pos Nganjuk disalurkan bantuan kepada  2693 Kepala Keluarga, yang diterimakan masing – masing orang dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah). Dalam kesempatan itu tak lupa penyaluran bantuan sosial tunai tetap dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan dengan tetap selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan di lokasi masing – masing desa.

Kapolsek Pace IPTU SUPOMO yang ikut memantau pelaksanaan pembagian BST bersama unit patroli Polsek Pace ditemui langsung dilapangan mengatakan ”petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan selalu siap mengamankan setiap bantuan yang disalurkan pemerintah serta senantiasa memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan, terutama dalam hal pemakaian masker dan jaga jarak saat ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masyarakat“ ucapnya.

( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...