Polsek Sawahan Bersinergi Dengan Koramil Melaksanakan Patroli Dialogis Wujudkan Situasi Guyub Rukun Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Dalam rangka mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Sawahan agar tetap guyub rukun, aman dan kondusif tak hentinya Polsek Sawahan beserta Koramil  melakukan upaya Patroli gabungan, salah satunya melalui patroli dialogis.

Pada selasa (08/09/2020), anggota Polsek Sawahan yang tergabung dalam patroli gabungan dipimpin Kanit Patroli Ipda Herna Wangka melaksanakan patroli dialogis di Wilayah hukum Polsek Sawahan salah satunya menyambangi warga yang lagi menikmati kopi di warung Dusun Ampelgading Desa Duren. 

"warga kami ajak untuk turut menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungannya, baik dari gangguan kriminalitas, pengaruh faham radikal maupun provokasi yang mengajak  permusuhan dan perselisihan dan mematuhi peraturan pemerintah tentang Inpres no 06 tahun 2020", ujar Ipda Herna. 
Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Duren Brika Suratin memberikan dan memakaikan masker pada warga binaan yang kebetulan tidak pakai masker. 

Sehubungan hal tersebut, Kapolsek Sawahan Akp. Siran juga menegaskan, "mari kita sama-sama menjaga situasi di wilayah Kecamatan Sawahan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan pola Protokol kesehatan dan guyub rukun, aman dan kondusif".

"Mari kita dukung program pemerintah dengan pola hidup sehat dengan mematuhi peraturan pemerintah Inpres no 06 tahun 2020 tentang kesehatan jangan mudah terpengaruh oleh hasutan yang merugikan, kami akan menindak tegas siapapun yang menghasut dan melakukan perbuatan yang mengarah ke kriminal dan merugikan orang lain", tegas Kapolsek. 



Hums-swh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN