Polsek Warujayeng Berikan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap IV & V di Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kepolisian Sektor Warujayeng Resor Nganjuk melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV & V kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom yang bersumber dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Minggu (06/09/2020).

Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Warujayeng baik terhadap petugas penyalur bantuan yakni pihak Kantor Pos dan Giro Kab. Nganjuk, maupun oleh Bhabinkamtibmas saat berlangsungnya penyaluran bantuan di desa binaan masing-masing.

Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno mengatakan “Hari ini dilaksanakan pembagian dana BST tahap IV & V penanganan Covid-19 tahun anggaran 2020 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjunganom", katanya.

"Adapun tempat pembagian dana BST dilaksanakan di Kantor Desa/Kelurahan setempat”, ujar Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno.

Dijelaskan Kapolsek Warujayeng jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 14 Desa dan 2 kelurahan se-Kecamatan Tanjunganom adalah sejumlah 3489 jiwa.

"kewajiban kami yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian BST tersebut sampai dengan selesai, dan memastikannya berjalan dengan aman dan kancar”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib dan dapat berperan serta secara aktif menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN