Polsek Warujayeng Bersama Muspika Tanjunganom Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kepolisan Sektor Warujayeng bersama Muspika Kecamatan Tanjunganom membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Kamis (10/09/2020) 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dan sepanjang Jln. A. Yani Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. 

Hadir dalam kegiata tersebut, Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno, Kepala Puskesmas Tanjunganom, Kepala Desa/ Lurah se-Kecamatan Tanjunganom beserta anggota TNI-Polri dan pegawai Kecamatan Tanjunganom. 

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai imbangan pelaksanaan kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional menjelang Pilkada serentak 2020", terang Kapolsek AKP Drs. Masherly. 

"sekaligus mensukseskan gerakan Jatim Bermasker guna mendukung Inpres No. 06 Tahun 2020 serta gerakan pembagian dua juta masker oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk", sambung Kapolsek. 

Selain membagikan masker, pada kesempatan itu para peserta yang hadir sekaligus sosialisasikan protokol kesehatan, serta menyampaikan ketentuan sanksi maupun denda bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Inpres No. 06 Tahun 2020 tersebut. 

"melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat mendukung dan serius menjalankan protokol kesehatan utamanya memakai masker, semoga kita semua terhindar dari bahaya virus corona", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN