POLSEK WILANGAN AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Wilangan - Polsek Wilangan amankan  pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)  bertempat di masing-masing Desa se kecamatan Wilangan. pembagian dilakukan oleh kantor pos dengan dibagi dua tim yaitu wilayah Utara dan Selatan.
Petugas Polsek Wilangan melakukan pengamanan mulai dari kantor pos Nganjuk karena melakukan pengawalan uang hingga ditiap desa supaya proses pembagian uang berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kamis (03/09/2020).

Dalam giat tersebut petugas dari Polsek Wilangan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah masuk lokasi penerimaan bantuan serta tetap jaga jarak. Pengamanan dilakukan oleh semua fungsi di Polsek Wilangan supaya pelaksanaan berjalan aman lancar tanpa ada kendala sedikitpun, mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Corona jadi perlu perhatian khusus.

Dalam penyaluran bantuan ini masyarakat penerima mendapatkan uang tunai sebesar Rp 600.000.-. Bantuan tunai ini dikucurkan oleh pemerintah pusat akibat dampak covid melalui kantor pos. Dengan bantuan tunai ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akibat imbas dari wabah pandemi Corona.

"Polsek Wilangan selalu melakukan pengamanan pemberian bantuan sosial berupa apapun karena hal ini adalah merupakan tugas Polri sebagai aparat negara yang mempunyai tugas pengayom, pelayanan dan pelindung masyarakat, ungkap Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

@ Humas Wilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN