Selasa, 22 September 2020

Puncak HUT Lalu Lintas Bhayangkara 65, Kapolres Nganjuk Resmikan Masjid dan Pujasera

 

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Nganjuk melaunching Program " PINTAS ONLINE " yaitu program Pelayanan Antrian SIM Online yang dapat diakses oleh masyarakat, sehingga sebelum datang mengurus SIM ke kantor Sat Lantas Polres Nganjuk, pemohon sudah mendapatkan nomor antrian secara online.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan tasyakuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020 di Kantor Sat Lantas Polres Nganjuk jalan Barito Kelurahan Begadung yang dihadiri langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny, dr. Nina Handono serta PJU Polres Nganjuk, Kanit PJR Jatim, Para Perwira Lantas, Instansi terkait Forum LLAJ Kabupaten Nganjuk serta anggota Satlantas Polres Nganjuk.

Selanjutnya, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H. dan Kasat Lantas AKP Marita Dyah Anggraeni, S.I.K  maju ke depan untuk meresmikan program Pintas Online. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Nganjuk yang diberikan kepada Kasat Lantas disertai dengan pemotongan kue.

Pada Kesempatan itu Kapolres Nganjuk juga meresmikan Masjid Guyub Rukun dan Kantin yang berada dihalaman sebelah timur kantor Sat Lantas Polres Nganjuk sebagai sarana pendukung untuk kenyamanan masyarakat yang mengurus SIM maupun keperluan lain di kantor Sat Lantas yang ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatangan prasasti.


Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Sat Lantas Polres Nganjuk secara bertahap terus berupaya meningkatkan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Nganjuk baik berupa sarana maupun prasarana yang ada di Kantor Sat Lantas Begadung ini maupun aplikasi program yang dapat memudahkan pemohon SIM agar dapat terlayani dengan baik, diantaranya membangun masjid yang diberi Nama Masjid Guyub Rukun sebagai sarana ibadah serta Kantin Pujasera Sarja Arya Racana. dengan bertambahnya usia diharapkan Satlantas dapat mengemban amanah, serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
“Dengan diluncurkannya program Pintas Online ini diharapkan pelayanan dalam pembuatan SIM lebih profesional, yang tentunya harus patuh pada protokol kesehatan dalam pandemi Covid – 19 ini,” ujarnya.



#NGANJUKGUYUBRUKUN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...