Jumat, 25 September 2020

RAPAT KOORDINASI FORPIMCAM GONDANG DENGAN PERGURUAN SILAT SE KECAMATAN GONDANG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang telah dilaksanakan giat Rapat koordinasi perguruan silat yang ada diwilayah Gondang untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif, Jumat (25/09/2020).

Hadir dalam giat tersebut Ida Shobihatin AP, MSi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Kapten Inf Suprapto Danramil Gondang, Para Kanit dan Kasi Polsek Gondang, Sdr Tasirin  Ketua IPSI Kecamatan Gondang, Roniawan Ketua Ranting IKSPI Gondang, Bambang Suwarno Ketua Ranting PSHT P 17 Gondang, Prapto S, pd Ketua Ranting Pagar Nusa Gondang, Joko Ketua Ranting PSH Winongo Gondang.

Dalam sambutannya Kapolsek Gondang AKP Alex Candra mengatakan ucapan terima kasih kepada hadirin di Pendopo Kecamatan Gondang, Adapun tujuan undangan acara ini adalah terkait edaran Kapolres Nganjuk tentang Larangan sementara kegiatan yang melibatkan perguruan silat untuk menciptakan Kamtibmas wilayah Gondang Kabupaten Nganjuk.

Dalam situasi Pandemi covid 19, maka kita harus bersama sama bahu membahu mencegah  covid 19, peran aktif organisasi pencak silat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Sekaligus disarankan oleh Kapolsek agar setiap perguruan silat untuk memiliki Penasehat Hukum, agar setiap perguruan membuat SOP/aturan aturan yang mengikat semua warganya dalam rangka penegakan disiplin intern. Pungkas Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas Gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...