Minggu, 20 September 2020

RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN BPBD PROVINSI JATIM KE DESA BLONGKO, DESA TANGGUH BENCANA



Nganjuk, tribratanews - nganjuk.comNgetos, Desa Blongko mendapat predikat terbaik sebagai Desa Tangguh Bencana ( DESTANA ). Predikat tersebut diberikan kepada Desa Blongko karena lolos uji penilaian oleh tim dari provinsi.

Agenda rapat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 September 2020 mulai pukul 10.30 s/d 12.00 Wib di kediaman salah satu Kepala Desa Kecamatan Ngetos.

Camat Ngetos, BAMBANG HARIANTO, S. Sos, M.Si saat ditemui memberikan keterangan "Rapat tersebut agendanya untuk mengecek persiapan kunjungan tim dari BPBD Provinsi Jatim yang akan berkunjung ke Desa Blongko dalam rangka memberikan penghargaan kepada Desa Blongko karena terpilih sebagai predikat terbaik DESTANA ( Desa Tangguh Bencana )".

Kapolsek Ngetos yg diwakili Kanit Binmas IPDA SUMADI menyambut baik acara kunjungan tersebut serta bersama sama 3 pilar siap mengawal kegiatan kunjungan tim BPBD tersebut berjalan aman dan tertib. 

Tak lupa Kanit Binmas berpesan kepada para Kades yang hadir dalam rapat, untuk kiranya lebih meningkatkan pengawasan kepada warganya berkaitan dengan kesadaran mematuhi protokol kesehatan, supaya penularan Covid-19 dapat diminimalisir.

Humas Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...