Rabu, 30 September 2020

SAMBANG WARGA DI DESA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS BRIPKA BAGIYO BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Nganjuk khususnya diwilayah Kecamatan Gondang, Bhabinkamtibmas Desa Jaan Polsek Gondang  Bripka Bagiyo sambangi warga guna memberikan himbauan  pencegahan penyebaran Virus Pandemi Covid 19. 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Bagiyo  menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu Menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga masyarakat selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain. 

"Gunakan selalu masker Jika Berada diluar Rumah serta Senantiasa Disiplin Dalam Melaksanakan Protokol Kesehatan", ujar Bripka Bagiyo. 

Sementara Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jaan, Kami dari Kepolisian dari Polsek Gondang akan terus-menerus berikan himbauan serta pemahaman kepada warga untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah demi kebaikan bersama". 


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...