Rabu, 30 September 2020

Sambang Warga, Unit Binmas Polsek Warujayeng Berikan Pembinaan Kepada Warga Pagar Nusa Ngadirejo


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu program kerja dari Unit Binmas Polsek Warujayeng yaitu memberikan pembinaan masyarakat guna mencegah munculnya gangguan Kamtibmas dan faham radikalisme, sebagaimana kegiatan yang digelar pada Selasa malam (29/09/2020) di Mushola Mustaqim Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom. 

Panit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Subagiyo yang memimpin pelaksanaan kegiatan bersama pelaksana Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Aiptu Gunardi, S.Sos melakukan tatap muka bersama jamaah mushola dari warga sekitar serta sejumlah warga organisasi pencak silat Pagar Nusa setempat. 

Dalam arahannya, Panit Binmas tersebut menyampaikan dan mengajak warga untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tercipta situasi yang tertib, aman, nyaman serta guyub rukun. 

Warga dihimbau untuk mematuhi ketentuan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 sebagaimana yang tetah diinstruksikan pemerintah melalui Inpres No. 06 Tahun 2020, dan bagi yang tidak menjalankannya dapat dikenakan sanksi. 

Kemudian, jika ada yang mencurigakan atau mengajarkan pemahaman yang mengakibatkan perselisihan dengan berdalih agama, segera koordinasikan dengan aparat kepolisian atau melalui Bhabinkamtibmas. Hal ini untuk mengantisipasi munculnya kelompok radikal. 

"situasi yang dikehendaki seperti di atas bisa terwujud jika semua pihak bersinergi dan menjalankan ketentuan dengan baik, dan melalui kegiatan tatap muka kami mengharap peran serta masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, terhindar dari gangguan Kamtibmas serta penularan Covid-19", hal tersebut diungkapkan Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui tim Humas pada Rabu siang (30/09/2020) di ruang kerjanya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...