Selasa, 29 September 2020

SAMBANGI PABRIK ROKOK, BHABINKAMTIBMAS DESA KEDUNGDOWO BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Nganjuk khususnya diwilayah Kecamatan Nganjuk Kota Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Polsek Nganjuk Kota Bripka Gayut Riswantoro Sambangi Pabrik Rokok Grendel guna memberikan himbauan  pencegahan penyebaran Virus Pandemi Covid 19. 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Gayut yang di dampingi Babinsa Desa Kedungdowo Sertu Roga menghimbau kepada para karyawan pabrik Grendel untuk selalu Menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada karyawan pabrik agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain. 

"Gunakan selalu masker Jika Berada diluar Rumah serta Senantiasa Disiplin Dalam Melaksanakan Protokol Kesehatan", ujar Bripka Gayut. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo, Kami dari Kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota akan terus-menerus berikan himbauan serta pemahaman kepada warga untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah demi kebaikan bersama". 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAGIAN BLT-DD DI DESA NGLAWAK, BHABIN BRIPKA SUNANDAR SINERGI DENGAN 3 PILAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pembagian BLT-DD Desa Nglawak dilakukan di pendopo kantor desa.  BLT-DD sekarang ini adalah pe...