Minggu, 27 September 2020

SAMBANGI PASAR, POLSEK NGANJUK KOTA GELAR OPERASI YUSTISI RAZIA PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota kembali menggelar razia gabungan kepada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan (Protkes) dengan menyambangi Pasar Wage Baru, minggu (27/9/2020). 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menjelaskan, pasar merupakan tempat rawan dimana berkumpul masyarakat yang melaksanakan aktivitas sosial.“Dari kemarin kami masih menemui adanya masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dan setelah itu dari Personil gabungan memberikan sanksi sebagai efek jera agar tidak mengulangi kesalahan kembali,” ujarnya.

Kami mengimbau agar masyarakat yang beraktipitas di Pasar Wage Baru untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,”. 

"Covid-19 ini adalah musuh bersama dan tidak diketahui seperti apa wujudnya. “Karena itu mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya tetaplah pakai masker,”, ujar Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...