Minggu, 13 September 2020

SANTUNAN ANAK YATIM oleh BADAN KOORDINASI MAJELIS TAQLIM MASJID - DEWAN MASJID INDONESIA ( BKMM - DMI ) di MASJID SABILUL HUDA Sumberbendo, Desa/Kec. Ngetos


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Ngetos, kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu oleh Badan Koordinasi Majelis Taqlim Masjid - Dewan Masjid Indonesia ( BKMM - DMI ) Ngetos terapkan protokol kesehatan Covid-19 (Minggu 13/09/2020)

Kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Sekda Kab. Nganjuk Fatnimah Yasin ini bertujuan untuk silaturahmi BKMM-DMI Kab. Nganjuk serta memberikan santunan kepada beberapa anak Yatim Piatu di sekitar lokasi kegiatan yaitu Masjid Sabilul Huda Dusun Sumberbendo, Desa/Kec. Ngetos.

Membiasakan kedisiplinan diri perlu ditanamkan sejak usia dini seperti halnya yang dilakukan oleh tim BKMM - DMI Kec. Ngetos saat memberikan santunan terhadap yatim piatu dengan ikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam acara yang dihadiri oleh Forpimcam Ngetos, Pengurus NU, Anggota BKMM-DMI serta Kapolsek Ngetos diwakili Kanit Binmas IPDA SUMADI dalam rangka pemberian santunan Anak yatim sebanyak dua puluh lima anak gunakan masker, jaga jarak tempat duduk yang telah diatur serta sebelum masuk ruang pendopo diwajibkan cuci tangan serta dilakukan pengukuran suhu badan yang telah disiapkan oleh pihak Panitia.

Dalam sambutanya Camat Ngetos mengucapkan terimakasih kepada anak-anak dan panitia yang telah mengajarkan kedisiplinan sejak usia dini menjadikan kebiasaan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 ini untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Ibu Sekda juga membenarkan apa yang disampaikan oleh Camat Ngetos. Juga Beliau berpesan bahwa BKMM - DMI adalah sebuah wadah pemersatu untuk menampung seluruh kegiatan Ibu ibu Majelis Taqlim di Kec. Ngetos pada khususnya dan Kab. Nganjuk pada umumnya, tanpa membedakan golongan serta aliran.

Kanit Binmas menyampaikan benar bahwa kegiatan ini mengajarkan disiplin pada usia dini 25 orang anak yatim piatu dengan terapkan protokol kesehatan covid 19 untuk cegah dan putus rantai penularan covid 19, jelas IPDA SUMADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDR. AGUS DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...