SATGAS YUSTISI KECAMATAN REJOSO BERIKAN TINDAKAN PENDISIPLINAN BAGI WARGA YANG TIDAK PAKAI MASKER



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso- Masih ditemukan warga tidak menggunakan masker saat berada di Cafee /warung kopi petugas gabungan Polsek Rejoso ,koramil dan satpol PP (tim yustisi) kecamatan Rejoso memberikan tindakan pendisiplinan.

Kegiatan pendisiplinan inpres No.06/2020 tadi malam di laksanakan di Cafee MOU desa Ngadiboyo kecamatan Rejoso  di bawah kendali KSPK II AIPTU TRI GUNARTO bersama dengan empat anggota Polsek , tiga anggota Koramil dan dua anggota Sat Pol PP kecamatan Rejoso.

Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini akan berlangsung selama dua minggu kedepan dan akan dilaksanakan  setiap hari baik siang maupun malam, Hal tersebut di lakukan sebagai upaya pemerintah dalam  percepatan pemutus mata rantai covid 19 di kabupaten Nganjuk, Kecamatan Rejoso pada Khususnya.

Bagi mereka yang melanggar akan di berikan penindakan berupa sangsi sosial,teguran tertulis dan hukuman fisik ringan sampai dengan denda  agar mereka jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN. S. Sos. mengatakan kegiatan penertiban dan penindakan ini selain menjalankan inpres No.06/2020 juga sebagai pengingat bagi masyarakat agar selalu menjaga kesehatan bagi dirinya dan orang lain, Dengan cara pakai masker cuci tangan dan jaga jarak.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN