Sabtu, 26 September 2020

SEKOLAH GELAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PLOSO PANTAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso Polsek Nganjuk Kota Aipda Didik Purnawan melaksanakan sambang sekaligus melakukan monitoring dan pengawasan terhadap aktivitas kegiatan belajar mengajar (KBM) di tengah masa pandemi Covid-19 di SMA N 2 Nganjuk. 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Didik menyampaikan himbauan kepada pihak sekolah agar tetap menjalin komunikasi dan berkoodinasi lintas sektor dengan pihak kepolisian dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah adapasi kebiasaan baru dan juga melakukan pengawasan secara maksimal terhadap perkembangan belajar mengajar serta kondisi kesehatan siswa di jam belajar.

Hasil pemantauan diketahui di Sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan. Seperti pengukuran suhu tubuh siswa, penempatan lokasi cuci tangan, penyediaan hand sanitizer dan kewajiban memakai masker.

“Dalam proses belajar mengajar juga sudah dilakukan penerapan jaga jarak antara siswa. Masing-masing meja hanya diisi oleh satu siswa, terang Aipda Didik. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, mengungkapkan, 
“Pihak kepolisian akan selalu memastikan, KBM dari sekolah berjalan dengan aman dan tertib serta selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, dan kesehatan anak-anak adalah yang utama,” tegas Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...