Senin, 28 September 2020

Siang-Malam Gelar Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Masih Saja Temukan Pelanggar Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kesadaran menjalankan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 nampaknya belum sepenuhnya dipahami dan dijalankan dengan baik oleh sebagian warga, terbukti dari hasil pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan yang digelar oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Resort Nganjuk di wilayah Kec. Tanjunganom sepanjang hari Minggu (27/09/2020) kemarin.

Sedikitnya ada 14 orang yang terjaring di sejumlah lokasi dalam operasi tersebut dengan berbagai jenis pelanggaran protokol kesehatan, mayoritas tidak memakai masker saat berada di tempat umum.

"Petugas tidak menargetkan lokasi tertentu untuk menjadi sasaran dalam operasi tersebut, dengan metode mobile and hunting system petugas akan menghampiri setiap lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga, selanjutnya dilakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan serta penertiban terhadap warga yang tidak menjalankannya", demikian disampaikan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas pada Senin (28/09/2020).

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan bersama dengan tim gugus tugas penanganan Covid-19, TNI, pemerintah daerah, dinas kesehatan serta unsur terkait lainnya sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19, dan kami harap masyarakat mendukung sepenuhnya upaya tersebut", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...