Senin, 21 September 2020

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA JAJARAN KECAMATAN GONDANG DALAM PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENYALURAN BST TAHAP VI




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gondang bersama dengan Babinsa   Koramil Gondang  melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan  pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap VI dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di seluruh wilayah Kecamatan Gondang, minggu  (20/09/2020). 

Dalam kesempatan ini selain melaksanakan pengamanan, seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga penerima bantuan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selalu gunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir maupun hand sanitizer, serta jaga jarak. 

Bahwa dalam kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 300.000,-. 

Dalam pelaksanaan pendistribusian tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk cegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Gondang.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...