Selasa, 22 September 2020

Terjaring Operasi Yustisi Masker, Warga Baron Ucapkan Pancasila


  

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Kanit Sabhara IPDA Suprapto bersama para Kanit  menindak warga pengguna jalan kedapatan tidak gunakan masker dengan sanksi menghafal Pancasila, Selasa, 2/9/2020.

Operasi Yustisi Masker digelar oleh aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kecamatan Baron,  Polsek Baron, dan  personil Koramil Baron dibawah kendali Kanit Sabhara IPDA Suprapto dan  berlansung di Jalan raya Desa Kemaduh Kecamatan Baron.

Dalam operasi tersebut menjaring 10 orang kedapatan tidak memakai masker, mereka dikenakan sanksi sosial menghafal Pancasila, dan sanksi fisik seperti Pus uf

Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui Kasi Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih Sengka, mengatakan, operasi ini untuk menekan pelanggaran dan mendisiplinkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

"Saya minta teribkan pada diri kita terlebih dahulu, kita sama - sama belajar mendisiplinan diri kita sendiri dulu. Maka kita tidak ragu lagi mendisiplikan masyarakat," jelas Kapolsek Baron.

#Humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...