Kamis, 24 September 2020

TNI-Polri Tanjunganom Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Hingga Ke Pemukiman Warga


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan digelar oleh personel gabungan TNI-Polri di Kec. Tanjunganom dipimpin Panit Lantas Polsek Warujayeng Ipda Sukowiyono pada Rabu malam (23/09/2020) menyasar hingga ke pemukiman penduduk.

Terlihat di gambar saat sejumlah personel gabungan tersebut menyinggahi salah satu warung yang ada di Desa Wates Kec. Tanjunganom, di sana mereka menemukan beberapa orang sedang nongkrong dan sebagian di antaranya tidak mengenakan masker sebagaimana ketentuan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19. 

Kepada mereka petugas memberikan pemahaman tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan sekaligus teguran agar ke depannya selalu mematuhi aturan tersebut.

Dikatakan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas, "menjalankan protokol kesehatan manfaatnya bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan untuk orang lain juga, baik keluarga dan rekan kerja serta semua orang yang menjalin kontak secara langsung untuk mencegah penyebaran Covid-19".

"dan operasi yustisi ini akan terus kami laksanakan sesuai amanat Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...