UNIT PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA GENCARKAN PATROLI MALAM HARI KURANGI ANGKA KRIMINALITAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas secara rutin unit Sabhara Polsek Nganjuk Kota meningkatkan pelayanan kepolisian dengan melakukan Patroli di wilayah Nganjuk Kota dan sekitarnya, selasa malam (08/9/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut, pihaknya melaksanakan sambang patroli ke beberapa titik tempat yang dianggap memiliki potensi rawan Kriminalitas seperti Tempat Objek Vital diantaranya Kantor Perbankan berikut mesin ATM. 

Tak segan pihaknya pun datangi Petugas Security yang kebetulan sedang bertugas sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan perhatikan situasi yang ada di sekitarnya.

“Kami menghimbau agar tetap selalu waspada dan berhati-hati saat melaksanakan tugas, apabila ada gerak-gerik yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Nganjuk Kota.” Ucap Aipda Sandy. 

“Pelaksanaan Patroli Selain bertujuan untuk menekan serta mengurungkan niat dan aksi seseorang untuk melakukan tindak kejahatan juga untuk memberikan efek bagi seseorang untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan hukum sehingga dengan demikian lingkungan masyarakat semakin aman, tentram dan kondusif.” tutur Aipda Sandy. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN