Unit Reskrim Polsek Warujayeng Ringkus Pengedar Narkoba Asal Kediri


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Unit Reskrim Polsek Warujayeng Polres Nganjuk berhasil meringkus seorang laki-laki pengedar obat terlarang jenis Pil dobel L berinisial HR (39) yang merupakan warga Dusun Pule Desa Jati Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. 

Pelaku diamankan saat berada di sebuah warung kopi sekitar jembatan Badug Dusun Santren Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom usai transaksi jual beli pil dobel L dengan seorang pemuda berinisial KC pada Selasa (01/09/2020) sekira pukul 18.30 wib. 

“Ditangkapnya pelaku berawal dari adanya informasi bahwa di salah satu warung kopi sekitar jembatan Badug sedang berlangsung transaksi jual beli pil dobel L”, ungkap Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas. Rabu (02/09/2020)

“berbekal informasi tersebut tim melakukan pengintaian dan mendapati 3 orang pemuda  mencurigakan di warung dimaksud. Selanjutnya, tim bergerak cepat menggerebek ketiga orang tersebut".

“Saat digeledah, dari salah satu pemuda berinisial KC kedapatan membawa 2 paket plastik hitam berisi pil dobel L total 200 butir. Pemuda ini mengaku hanya pemakai, dan barang tersebut dibeli dari pelaku HR”, sambung Kapolsek.

"KC mengaku sebelumnya pernah membeli pil dobel L dari HR, yakni pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 sekitar pukul 16.30 Wib di lokasi yang sama ia membeli 100 butir, namun saat diamankan masih tersisa 50 butir", tambahnya. 

HR yang masih berada di tempat kejadian langsung digeledah, petugas menemukan uang Rp. 400.000,- yang diakui sebagai hasil menjual pil dobel L kepada KC, dan sebuah ponsel yang digunakan untuk transaksi dengan pembelinya.

Dari penggerebekan tersebut dilakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah HR, hasilnya petugas mendapati 4 paket plastik hitam berisi total 400 butir pil dobel L yang dimasukkan ke dalam botol dan disimpan dalam tumpukan pakaian. 

“selanjutnya pelaku bersama saksi dan barang bukti dibawa ke kantor Polsek Warujayeng untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut”, pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN