Rabu, 23 September 2020

UNIT SABHARA POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA WAJIB GUNAKAN MASKER SAAT PATROLI PERBANKAN



Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com.Kertosono - Guna mencegah penyebaran virus, Covid-19 Unit Sabhara Polsek Kertosono dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kertosono Ipda Hariyani melaksanakan Patroli berikan himbauan himbauan Protokol kesehatan implementetasu Inpres no 6 tahun 2020 dengan sasaran kerumunan warga maupun tempat publik. Rabu (23/09/2020).

Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Polsek Kertosono selalu aktif himbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan di tempat publik, kali ini giat Patroli di perbankan Bank BRI jalan Surabaya lama Desa Pelem Kecamatan Kertosono  tak luput untuk di Patroli oleh Unit Sabhara Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kertosono Ipda Hariyani ,  Patroli Sabhara  memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah kepada warga yang sedang melakukan transaksi perbankan dan menggunakan mesin ATM. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "warga masyarakat Kertosono agar selalu patuhi protokol kesehatan , dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah, dengan adanya Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kami akan Menindak tegas  warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...