Minggu, 20 September 2020

Untuk Menjaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Dampingi Pembagian BPNT





Nganjuk, tribratanews- nganjuk.com. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ialah bantuan pangan dari pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli pangan di e-Warong KUBE PKH / pedagang bahan pangan yang bekerjasama dengan Bank HIMBARA. Bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat sasaran dan tepat waktu.

Untuk menjaga kondusifitas, Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Sawahan Bripka Mamik melaksanakan pedampingan kegiatan pembagian bantuan Pangan Non Tunai dari Kemensos di E Warung yang di bagikan kepada warga Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan kabupaten Nganjuk, Minggu (20/09/2020). 

Ditempat lain, Kapolsek Sawahan Akp. Siran mengatakan, “Kegiatan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas demi lancarnya pembagian BPNT tersebut,” ucap Kapolsek. 

Kepala keluarga, warga  yang menerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Mamik menghimbau kepada warga agar mengikuti kegiatan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan , memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...