Minggu, 06 September 2020

USAI GIAT PENGESAHAN WARGA PSHT, POLSEK NGANJUK KOTA GELAR PATROLI TINGKATKAN KEAMANAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Paska pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) pada hari Kamis (04/09/2020) kemarin, Polsek Nganjuk Kota terus menggelar patroli di sekitar padepokan PSHT demi menjaga Nganjuk Kota tetap aman kondusif.

Patroli yang dilakukan oleh tim Patroli Polsek Nganjuk Kota, untuk antisipasi gangguan keamanan, ketertiban masyarakat. Sekaligus dalam rangka sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun guna mematuhi protokol kesehatan.

Patroli kita gelar untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seusai pengesahan warga baru PSHT, Jaga nama baik perguruan dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik dan selalu tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Nganjuk” kata Aipda Sandy. 

Tak hanya itu, Aipda Sandy juga berpesan ke masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Kepolisian terus lakukan sosialisasi terkait Inpres no 6 tahun 2020 ke masyarakat, salah satunya dengan menekankan arti penting 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. 

“Itu bagian dari tugas kami juga dalam kondisi saat ini,” pungkas Aipda Sandy.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...