VIRTUAL ZOOM MEETING KAPOLRES NGANJUK DAN FORPIMDA KEPADA JAJARANYA, UNTUK ANEV DAN  KOORDINASI PENANGAN COVID 19 YANG SEMAKIN BERTAMBAH.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Patianrowo - (Rabu, 9/9/2020)
Pandemi Corona yang tak kunjung berakhir dan terus bertambah jumlah penderita terkonfirmasi positif serta karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai vaksin saat ini, maka Polres Nganjuk beserta jajaran Forpimda, unsur kesehatan dan instansi lainnya sedang menyusun kegiatan sebagai upaya pencegahan virus Corona yang semakin bertambah baik sekala kabupaten maupun Nasional.

Hal ini perlu dilakukan koordinasi  penangananya dari semua instansi pemerintah secara bersama dan sungguh untuk menekan penyebaran virus Corona yang terus mewabah di masyarakat saat ini.

Kapolres Nganjuk mengajak semua elemen untuk memaksimalkan peran Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan pemberian obat atau multivitamin seperti Lianhua dan sejenisnya yang terbukti bisa menambah imunitas pasien Corona hingga akhirnya sehat kembali.

Kegiatan virtual zoom meeteng ini di laksanakan pada hari Rabu 9 September 2020 jam 10.00 Wib di mako Polsek Patianrowo  ini diikuti oleh semua instansi di tingkat kecamatan, perwakilan dari Desa Kampung Tangguh Semeru dan BhabinKamtibmas serta Babinsa. Semua unsur tersebut dilibatkan karena merupakan garda depan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dalam upaya pencegahan diharapkan bisa efektif untuk menekan penyebaran Corona di masyarakat. Hingga berita ini di turunkan kegiatan zoom meeting masih berlangsung.

Humas Patianrowo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN