Senin, 28 September 2020

Wakapolres Nganjuk Sebagai Irup Dalam Upacara Pemakaman Alm Aipda Budi Yulianto


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Innalillahi wa inna ilaihirojiun Minggu 27/09/2020 pukul 13.00 Wib telah menghagdap ke rahmatulloh Alm Aipda Budi Yulianto dirumahnya Desa Ketandan Kec.Lengkong,pemakaman dilaksanakan hari ini juga di TPU desa Ketandan Ke.Lengkong Kab.Nganjuk  pada pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. didampingi  Kabagsumda Polres Nganjuk Drs.Sujitno ,hadir juga para para PJU ,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk.

Dalam riwayat hidupnya almarhum pernah melaksanakan tugas di Polsek Baron dan dinas terkhir di Polsek Patianrowo Polres Nganjuk sebagai Ka SPKT III Polsek Patianrowo

Selanjutnya dalam sambutan, Ispektur Upacara menyampaikan bahwa almarhum adalah seorang yang setia kepada bangsa dan negara serta dalam dinas Kepolisian senantiasa menunjukan semangat pengabdiannya disiplin ,dedikasi serta tidak kecil memberikan andil kepada Dinas Kepolisian.

Kesempatan tersebut Irup mengajakan kepada seluruh peserta untuk memanjatkan do'a ke Hadirat Alloh SWT semoga almarhum kembali menghadap dengan tenang serta mendapat  tempat yang layak disisinya,sesuai dengan amal dan bhaktinya dalam keadaan khusnul khotimah.

Khusus keluarga yang ditinggalkan semoga Alloh SWT memberikan ketabahan,kekuatan lahir dan batin  dalam mengahapi cobaan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...