Senin, 21 September 2020

WARGA TERJARING OPERASI YUSTISI, WARGA MENGUCAPKAN PANCASILA



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Malam ini, kita bergerak di 2 tempat, yaitu warung Bok Kembar Cak Di Desa Tanjung tani dan Warung Kedai Biro Desa Sanggrahan." kata Ipda Darmoaji, Kanit Reskrim Polsek Prambon. Minggu malam, 20/09/2020.

Operasi Yustisi protokol kesehatan digelar dengan operasi gabungan, antara Polri, TNI dan Satpol PP. Kekompakan 3 pilar setingkat Kecamatan menjadikan semangat tersendiri, sebagai wujud kesuksesan dalam mengemban tugas.

Pandemi covid-19 yang sedang melanda ditengah-tengah warga masyarakat butuh perhatian khusus dan cermat. Pencegahan covid-19 harus benar-benar dapat dilaksanakan, sehingga warga masyarakat merasakan aman dan sehat tidak perlu ada kekhawatiran yang berlebihan.

Warga harus tahu dengan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Hal tersebut sebagai upaya mencegah jangan sampai masuknya virus Corona atau Covid-19 ditengah-tengah warga.

" Warga yang kedapatan tidak memakai masker, kita beri hukuman, mengucapkan Pancasila, dan teguran tertulis." ungkapnya, Ipda Darmoaji. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMBAGIAN BLT-DD DI DESA NGLAWAK, BHABIN BRIPKA SUNANDAR SINERGI DENGAN 3 PILAR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pembagian BLT-DD Desa Nglawak dilakukan di pendopo kantor desa.  BLT-DD sekarang ini adalah pe...