Kamis, 17 September 2020

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Warujayeng Lakukan Binkamsa Linmas dan Warga Malangsari



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui tim yang dipimpin Panit Lantas Ipda Sukowiyono melaksanakan kunjungan dan Binkamsa kepada petugas Linmas serta warga masyarakat Dusun Santren Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom. Rabu sore (16/09/2020) 

Sambang tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan patroli rutin, sekaligus melakukan pembinaan kepada anggota Linmas serta warga setempat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif. 

"Mereka juga kami himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini angkanya terus mengalami peningkatan", ujar Ipda Sukowiyono. 

Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno sehubungan hal tersebut menyatakan, "perlunya kegiatan sambang dan pembinaan adalah sebagai bentuk kontrol serta support kita kepada warga dan Linmas untuk menjalankan kegiatan Poskamling dengan aktif, guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif". (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...