Senin, 28 September 2020

WUJUDKAN SITUASI YANG KONDUSIF DAN GUYUB RUKUN POLSEK NGETOS GELAR PATROLI DIALOGIS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Ngetos - Dalam rangka mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Ngetos agar tetap  aman, kondusif dan Guyub Rukun  tak henti hentinya Polsek Ngetos melakukan upaya, salah satunya melalui patroli dialogis.

Anggota Polsek Ngetos  yang tergabung dalam regu siaga dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aiptu Wahyu melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga, salah satunya menyambangi warung warga Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

"warga kami ajak untuk turut menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungannya, baik dari gangguan kriminalitas, pengaruh faham radikal maupun provokasi yang mengajak permusuhan dan perselisihan", ujar Ka SPKT.

Tak lupa Ka SPKT juga memberikan pemahaman Inpres 6/2020 tentang protokol kesehatan guna cegah penularan Covid-19 "Mari kita sama-sama taati protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan dgn sabun, memakai masker serta selalu menjaga jarak".

#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...