Minggu, 04 Oktober 2020

2 MINGGU OPERASI YUSTISI, MASIH DITEMUKAN WARGA TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan aparat kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota, salah satunya dengan menggelar operasi yustisi. 


Dalam operasi yustisi yang digelar selama 2 minggu secara rutin baik siang maupun malam oleh personel Polsek Nganjuk Kota di wilayah Kecamatan Nganjuk tersebut, ditemukan masih saja ada warga yang belum mentaati protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Pelanggaran tersebut mayoritas pada penggunaan masker, baik saat melintas di jalanan umum maupun saat berada di tempat keramaian seperti warung dan pasar serta fasilitas umum lainnya.


Selanjutnya mereka diberikan teguran dan pembinaan serta pemahaman terkait protokol kesehatan sebagai implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa tidak bosan kami dari Kepolisian menghimbau agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, karena menjalankan protokol kesehatan itulah benteng utama kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 selama belum ditemukannya vaksin dan obat dari virus yang  berbahaya tersebut". 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...