Sabtu, 24 Oktober 2020

3 PILAR KELURAHAN KAUMAN HADIRI DAN AMANKAN PEMBUKAAN PAMERAN TEMPORER JEJAK PRASEJARAH DI MUSEUM ANJUK LADANG NGANJUK



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk Kota Aiptu Adi Susanto bersama 3 Pilar yakni Kepala Kelurahan Kauman dan Babinsa Kelurahan Kauman menghadiri giat pembukaan pameran Temporer Jejak  Prasejarah di museum Anjuk Ladang Nganjuk Jalan Gatot Subroto, kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk, jumat (23/10/2020). 


Hadir dalam giat tersebut antara lain Kepala Dinas Pariwisata Nganjuk Ir. Fajar Sudiono, Kepala Museum Anjuk Ladang Nganjuk Amin Fuadi .S.E, M.M, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Kelurahan Kauman serta para undangan lainnya.


Terkait dengan hal tersebut 3 Pilar Kelurahan Kauman menghadiri dan memberikan pengamanan Pembukaan Pameran Temporer Jejak Prasejarah yang  berlangsung selama 3 (Tiga) hari mulai hari jumat tanggal 23 sampai 25 Oktober hari minggu nanti di Museum Anjuk Ladang Nganjuk. 


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Adi Susanto yang di dampingi Babinsa menghimbau kepada para pengunjung Pameran untuk selalu Menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M.


Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada para pengunjung Pameran agar selalu gunakan masker serta Senantiasa menjaga jarak dengan para pengunjung lainnya, ujar Aiptu Adi. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...