Rabu, 21 Oktober 2020

AKIBAT SERANGAN JANTUNG PENUMPANG BUS SUGENG RAHAYU MENINGGAL DI DALAM BUS.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - seorang penumpang Bus  sugeng Rahayu Nopol W 9683 UZ atas nama Puryanto,  39 tahun, pekerjaan swasta, alamat Desa sumber agung   desa  kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan tadi malam, Selasa (20/10) di ketahui pukul 21.00 wib  meninggal dunia mendadak saat melakukan perjalanan dari Surabaya sampai dengan kabupaten Nganjuk di ketahui di depan pasar hewan kelurahan kedondong kec.Bagor Kab.Nganjuk.


Awalnya korban naik bus dari terminal bus Surabaya dengan tujuan Maospati. Sesampainya di terminal Nganjuk kondektur (Sdr. EKO) mengecek jumlah karcis dengan penumpang, saat hendak mengecek karcis milik korban, korban dibangunkan tetapi tidak bangun. Selanjutnya sopir bus (sdr. SUMARSENO) memberhentikan bus di jalan depan pasar hewan termasuk Kel. Kedondong, Kec. Bagor, Kab. Nganjuk. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagor.


Mendapatkan laporan dari sopir bus petugas Polsek Bagor dan petugas INAFIS Polres Nganjuk langsung mendatangi lokasi  kejadian.


Tidak menunggu lama anggota Polsek Bagor dan Polres Nganjuk di pimpin oleh Ipda Kusni  tiba di lokasi. Setibanya  di lokasi petugas INAFIS langsung melakukan Identifikasi kepada korban meninggal dunia mendadak, Dari hasil pemeriksaan awal di ketahui bahwa korban sdr Puryanto meninggal mendadak karena serangan jantung itu di benarkan oleh istri korban Heni purwati

yang saat itu mendampingi  jenazah suaminya di RS Bhayangkara Nganjuk.


"Suami saya Puryanto sudah lama mempunyai riwayat penyakit jantung dan sering kambuh". terang Heni purwati istri almarhum.


Antisipasi situasi saat ini dan hasil  koordinasi keluarga dengan RS Bhayangkara akhirnya jenazah sdr Puryanto  sesuai dengan SOP protokol kesehatan di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk pemulasaran jenazah dan visum ET refertum selanjutnya atas permintaan keluarga almarhum di bawa ke kampung halamannya di Desa Sumber agung Kecamatan plaosan kabupaten Magetan untuk di makamkan.


(hms sek Bagor).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...