Selasa, 06 Oktober 2020

ANTISIPASI AKSI MOGOK KERJA BURUH, POLSEK BAGOR INTENSIFKAN PENGAMANAN DAN PATROLI.



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - rencana kegiatan unjuk rasa dan mogok kerja  buruh dalam rangka menolak undang -undang  omnibus law hari ini akan di gelar di beberapa wilayah di Jawa timur. 


Untuk wilayah Kabupaten Nganjuk saat ini banyak terdapat pabrik yang tersebar di beberapa kecamatan tentunya karyawan atau pekerja di masing masing pabrik juga jumlahnya ratusan bahkan ribuan.


Di wilayah kecamatan Bagor sendiri terdapat tiga pabrik yang saat ini sudah beroperasi yaitu PT Kharisma Baru (pabrik sepatu) PT Eagle Sporting Good (Pabrik tas) dan PT HM Sampoerna.(Pabrik rokok)


Untuk mengantisipasi adanya aksi unras dan mogok kerja pekerja/buruh saat pandemi covid - 19 kepolisian Polsek Bagor hari ini, selasa (06/10) melakukan kegiatan penjagaan, patroli  dan pengamanan melekat di tiga pabrik tersebut.Dan sesuai dengan informasi yang di peroleh dari pihak manajemen ke tiga pabrik di kecamatan Bagor bahwa seluruh karyawannya tidak ada yang turun ke jalan melakukan unras maupun melakukan aksi mogok kerja. Mereka para  buruh sadar  bahwa saat pandemi covid- 19 ini sulit mencari kerja untuk menghidupi keluarga oleh karena itu mereka memilih untuk fokus bekerja seperti biasa.


(hms /Bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...