Jumat, 30 Oktober 2020

ANTISIPASI COVID-19, OBYEK WISATA DAN PERBELANJAAN JADI SASARAN PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAAT LIBUR PANJANG



Tribratanews-nganjuk.com : Nganjukkota - Untuk antisipasi libur panjang atau cuti bersama, Polsek Nganjuk Kota melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Salah satunya adalah dengan intensif patroli dan sambang ke tempat wisata dan perbelanjaan maupun obyek-obyek vital. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengungkapkan bahwa Polsek Nganjuk Kota telah siap siaga untuk mengamankan liburan panjang tersebut.


Tempat berkumpulnya masyarakat seperti pusat perbelanjaan dan objek wisata menjadi salah satu sasaran prioritas untuk dilakukan patroli dan sambang kepolisian. Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli juga dilakukan untuk antisipasi pelanggaran protokol kesehatan antisipasi Covid-19.


“Kita akan amankan long weekend dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, tentunya dengan bersinergi bersama TNI, Pemkab serta instansi terkait lainnya,” kata Kompol Budi, jumat (30/10/2020).


Lebih lanjut Kapolsek Nganjuk Kota membeberkan dirinya telah menyampaikan instruksi kepada anggotanya yang di lapangan agar menjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan unsur TNI, maupun instansi terkait untuk bersama sama memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata agar betul betul menerapkan protokol kesehatan.


“Intinya kita ingin kegiatan masyarakat selama long weekend, berjalan aman dan lancar, untuk itu seluruh anggota  harus kompak dan bersinergi dengan elemen masyarakat setempat,” beber Kapolsek.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...